Selasa, 21 April 2015
Recommended Book
11.34
| | Edit Entri
Recommended Book
Libertagia Diamonds Club menyadari bahwa perkembangan personal berbanding lurus dengan perkembangan bisnis Anda. Jika Anda tidak mengembangkan diri Anda, maka bisnis Anda akan stagnan dan mati pelan-pelan.
Anda akan menjadi seperti orang-orang sepergaulan Anda dan buku yang Anda baca
Diamonds Club memberikan berbagia training untuk pengembangan diri dan bisnis Anda serta merekomendasikan beberapa buku untuk Anda baca untuk pengembangan pribadi Anda, antara lain:
Stop Acting Like a Seller, "Start Thinking Like A Buyer"
Suatu sore yang cerah, lima tahun yang lalu, dua orang pria mengawali kariernya di bidang penjualan. Mereka berdua sangat mirip. Mereka tidak pernah tidak memenuhi target, mereka sangat ramah, dan keduanya sebagai seseorang yang mengawali pekerjaan yang baru dipenuhi dengan impian yang ambisius untuk masa yang akan datang.
Baru-baru ini mereka berdua bertemu lagi. Banyak hal masih tetap sama. Mereka bahkan bekerja untuk perusahaan yang sama.
Yang berbeda hanya satu.
Pria pertama dinilai sebagai penjual yang baik. Yang satunya dinilai sebagai penjual terbaik.
Apa yang menyebabkan perbedaan ini?
Jawabannya bukanlah kecerdasan, bakat, atau dedikasi mereka. Bukan juga karena penjual yang satu lebih menginginkan kesuksesan itu daripada yang lain. Perbedaannya terletak pada pola pikir mereka dan bagaimana itu digunakan.
Penjual yang terbaik itu menggunakan pola pikir pembeli dan sangat mengutamakan untuk membina hubungan dengan para pembeli dan calon pembelinya. Ini membuatnya memperoleh informasi. Informasi yang sangat berharga.
Dilengkapi dengan penerapan yang tepat, informasi itu mengubah kehidupannya.
Sebagai presiden dari Delta Point, sebuah agen penjualan di Scottsdale, Arizona Jerry Acuff menuliskan semua informasi, pengetahuan, dan pengalaman yang ia miliki dalam dunia penjualan dalam buku Stop Acting Like A Seller and Start Thinking Like A Buyer. Ia memang tidak menjanjikan bahwa membaca buku ini akan membuat Anda sukses, namun Anda pasti bisa merasakan perbedaannya jika Anda menerapkan informasi dalam buku ini dengan tepat.
The Power Of Focus
Buku ini memandu Anda melalui rencana aksi yang fokus dengan intensitas seperti laser pada langkah-langkah spesifik yang harus diambil untuk mencapai tujuan Anda.
Dan penulis memberikan halaman yang siap diisi bagi Anda untuk menyesuaikan rencana yang sesuai dengan keadaan spesifik Anda, dan menggali inspirasi yang Anda butuhkan untuk bertahan tidak peduli apa masalahnya keberhasilan Anda terjamin .
YOU CANT LEAD WITH YOUR FEET ON THE DESK
Inilah rahasia di balik kesuksesan Marriot sebagai jaringan hotel terkemuka di lingkup dunia
Banyak sekali bisnis yang saat ini tidak seimbang. Mereka hanya berfokus pada hasil jangka pendek yang dicapai melalui negosiasi transaksional yang tidak personal, sehingga kesepakatan dicapai hanya dari harga saja dengan sedikit atau tanpa interaksi personal dan hubungan yang terjalin.
Ini adalah kesalahan besar. Pada akhirnya, yang membuat perbedaan adalah orang-orang yang berkecimpung dalam bisnis tersebut dan cara mereka melakukannya.
Baik Anda adalah pemimpin perusahaan besar, pemilik toko obat di sudut jalan, maupun seorang eksekutif muda yang baru memulai karier, kesuksesan terbesar Anda sangatditentukanoleh sikap saling menghormati dan saling peduli yang terus-menerus Anda perlihatkan kepada orang-orang di sekitar Anda.
Sama halnya manajer yang terus menghasilkan keuntungan yang baik serta memancarkan energy dan antusiasme lah yang sering kali memperoleh kenaikan jabatan. Tetapi yang paling mengagumkan adalah manajer yang juga mengetahui nama seluruh stafnya (tanpa perlu tanda pengenal mereka).
Dengan fondasi Utamakan Orang Lain yang diberlakukan Marriott International & semangat mengutamakan kedekatan semacam itulah yang membantu Ed Fuller, kepala Marriott International Lodging, mengembangkan bisnisnya dari 16 menjadi 400 hotel di 70 negara.
Ed menjabarkan bagaimana mendengarkan dengan baik demi melihat motivasi tersembunyi orang lain dapat membantu Anda menemukan solusi dalam situasi yang seolah tak memiliki jalan keluar, bagaimana Anda dapat menetapkan peraturan dasar untuk hubungan bisnis yang produktif, sekalipun tidak memiliki kesamaan dengan orang lain, dan mengapa memiliki system nilai inti yang solid dapat mendukung usaha Anda serta menarik batasan etis dalam hampir semua jenis hubungan.
Jadi, keluarlah dari balik meja, telepon, atau meja kasir di toko Anda. Anda akan tercengang melihat apa yang akan Anda ketahui, dampak positif yang dapat Anda buat, serta kesempatan yang tentu saja akan menyongsong Anda.
The Power of Habbit
D
ari bangun sampai tidur, ketika berjalan, bekerja, makan, bersantai, hidup kita tak lepas dari kebiasaan.
Organisasi dan perusahaan pun memiliki kebiasaan. Kebiasaan bisa mendatangkan keuntungan maupun kerugian bagi diri kita, orang lain, maupun masyarakat.
The Power of Habit mengungkapkan temuan ilmiah terbaru yang menjelaskan mengapa kebiasaan ada, apa unsur-unsurnya, dan bagaimana cara kita dapat mengubah kebiasaan pribadi, organisasi, maupun komunitas. Memahami dahsyatnya kebiasaan berarti memahami sebagian hakikat manusia dan potensi keberhasilan dari kebiasaan yang step.
Libertagia Diamonds Club menyadari bahwa perkembangan personal berbanding lurus dengan perkembangan bisnis Anda. Jika Anda tidak mengembangkan diri Anda, maka bisnis Anda akan stagnan dan mati pelan-pelan.
Anda akan menjadi seperti orang-orang sepergaulan Anda dan buku yang Anda baca
Diamonds Club memberikan berbagia training untuk pengembangan diri dan bisnis Anda serta merekomendasikan beberapa buku untuk Anda baca untuk pengembangan pribadi Anda, antara lain:
Stop Acting Like a Seller, "Start Thinking Like A Buyer"

Baru-baru ini mereka berdua bertemu lagi. Banyak hal masih tetap sama. Mereka bahkan bekerja untuk perusahaan yang sama.
Yang berbeda hanya satu.
Pria pertama dinilai sebagai penjual yang baik. Yang satunya dinilai sebagai penjual terbaik.
Apa yang menyebabkan perbedaan ini?
Jawabannya bukanlah kecerdasan, bakat, atau dedikasi mereka. Bukan juga karena penjual yang satu lebih menginginkan kesuksesan itu daripada yang lain. Perbedaannya terletak pada pola pikir mereka dan bagaimana itu digunakan.
Penjual yang terbaik itu menggunakan pola pikir pembeli dan sangat mengutamakan untuk membina hubungan dengan para pembeli dan calon pembelinya. Ini membuatnya memperoleh informasi. Informasi yang sangat berharga.
Dilengkapi dengan penerapan yang tepat, informasi itu mengubah kehidupannya.
Sebagai presiden dari Delta Point, sebuah agen penjualan di Scottsdale, Arizona Jerry Acuff menuliskan semua informasi, pengetahuan, dan pengalaman yang ia miliki dalam dunia penjualan dalam buku Stop Acting Like A Seller and Start Thinking Like A Buyer. Ia memang tidak menjanjikan bahwa membaca buku ini akan membuat Anda sukses, namun Anda pasti bisa merasakan perbedaannya jika Anda menerapkan informasi dalam buku ini dengan tepat.
The Power Of Focus

Dan penulis memberikan halaman yang siap diisi bagi Anda untuk menyesuaikan rencana yang sesuai dengan keadaan spesifik Anda, dan menggali inspirasi yang Anda butuhkan untuk bertahan tidak peduli apa masalahnya keberhasilan Anda terjamin .
YOU CANT LEAD WITH YOUR FEET ON THE DESK
Inilah rahasia di balik kesuksesan Marriot sebagai jaringan hotel terkemuka di lingkup dunia
Banyak sekali bisnis yang saat ini tidak seimbang. Mereka hanya berfokus pada hasil jangka pendek yang dicapai melalui negosiasi transaksional yang tidak personal, sehingga kesepakatan dicapai hanya dari harga saja dengan sedikit atau tanpa interaksi personal dan hubungan yang terjalin.
Ini adalah kesalahan besar. Pada akhirnya, yang membuat perbedaan adalah orang-orang yang berkecimpung dalam bisnis tersebut dan cara mereka melakukannya.
Baik Anda adalah pemimpin perusahaan besar, pemilik toko obat di sudut jalan, maupun seorang eksekutif muda yang baru memulai karier, kesuksesan terbesar Anda sangatditentukanoleh sikap saling menghormati dan saling peduli yang terus-menerus Anda perlihatkan kepada orang-orang di sekitar Anda.
Sama halnya manajer yang terus menghasilkan keuntungan yang baik serta memancarkan energy dan antusiasme lah yang sering kali memperoleh kenaikan jabatan. Tetapi yang paling mengagumkan adalah manajer yang juga mengetahui nama seluruh stafnya (tanpa perlu tanda pengenal mereka).
Dengan fondasi Utamakan Orang Lain yang diberlakukan Marriott International & semangat mengutamakan kedekatan semacam itulah yang membantu Ed Fuller, kepala Marriott International Lodging, mengembangkan bisnisnya dari 16 menjadi 400 hotel di 70 negara.
Ed menjabarkan bagaimana mendengarkan dengan baik demi melihat motivasi tersembunyi orang lain dapat membantu Anda menemukan solusi dalam situasi yang seolah tak memiliki jalan keluar, bagaimana Anda dapat menetapkan peraturan dasar untuk hubungan bisnis yang produktif, sekalipun tidak memiliki kesamaan dengan orang lain, dan mengapa memiliki system nilai inti yang solid dapat mendukung usaha Anda serta menarik batasan etis dalam hampir semua jenis hubungan.
Jadi, keluarlah dari balik meja, telepon, atau meja kasir di toko Anda. Anda akan tercengang melihat apa yang akan Anda ketahui, dampak positif yang dapat Anda buat, serta kesempatan yang tentu saja akan menyongsong Anda.
The Power of Habbit
D

Organisasi dan perusahaan pun memiliki kebiasaan. Kebiasaan bisa mendatangkan keuntungan maupun kerugian bagi diri kita, orang lain, maupun masyarakat.
The Power of Habit mengungkapkan temuan ilmiah terbaru yang menjelaskan mengapa kebiasaan ada, apa unsur-unsurnya, dan bagaimana cara kita dapat mengubah kebiasaan pribadi, organisasi, maupun komunitas. Memahami dahsyatnya kebiasaan berarti memahami sebagian hakikat manusia dan potensi keberhasilan dari kebiasaan yang step.
Created with Artisteer
Label:Libertagia
Langganan:
Posting Komentar
(Atom)
0 komentar:
Posting Komentar